CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Biru Ciptakan Nuansa Tropis Yang Menyegarkan Di Ruang Tamu

Penggunaan warna cerah namun terlihat alami menjadi salah satu ciri dari desain interior tropis. Karena itulah, interior tropis memiliki kesan natural dan santai. Warna-warna yang banyak dipakai pada desain tropis misalnya yaitu warna hijau, biru, putih, krem, atau coklat cerah.

Sehingga, bagi Anda akan menata rumah dengan tema tropis, Anda bisa coba lakukan padupadan warna dengan menerapkan warna-warna cerah yang alami seperti warna biru. Ya, cobalah ciptakan nuansa tropis misalnya di ruang tamu untuk memberi sentuhan menarik sekaligus nyaman. Yang nantinya membuat tamu merasa betah ketika berkunjung ke rumah Anda.

alt

Untuk tema tropis di ruang tamu, Anda bisa terapkan warna biru, sehingga ruangan terkesan segar, memberi sensasi yang menenangkan, dan menyejukkan hati. Dengan begitu, ruang tamu menjadi tempat yang nyaman untuk dijadikan sebagai area menerima tamu. Untuk mengaplikasikannya, paduan warna biru dapat Anda kombinasikan dengan warna abu-abu dan coklat untuk menambah kesan alami di ruang tamu.

Terapkan warna biru di dinding untuk memberi sentuhan kesejukan pada interior di rumah tropis. Sebaiknya gunakan warna biru pada seluruh bagian dinding agar kesan segar semakin kian terasa yang nantinya memberi rasa betah bagi penghuni. Selanjutnya, Anda dapat bermain menggunakan paduan warna abu-abu dan coklat.

Sapukan warna abu-abu pada bagian lantai, dapat pula menerapkan warna abu-abu dengan menghadirkan furnitur sofa dilengkapi bantal-bantal warna biru. Sedangkan warna coklat bisa Anda hadirkan lewat keberadaan arm chair, meja, dan rak pajangan. Untuk memperkuat kesan ruangan tropis, Anda bisa desain pintu atau jendela dengan bukaan lebar dan buatlah beberapa lubang angin (ventilasi).

Add comment


Security code
Refresh