CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Interior Tropis Dengan Paduan Warna Cerah

Warna yang cocok untuk rumah tropis adalah kelompok warna cerah seperti biru yang menggambarkan lautan, warna hijau yang identik dengan tumbuhan, dan warna coklat. Selain itu, Anda juga bisa mengaplikasikan warna-warna bunga tropis misalnya, warna merah, warna oranye, atau warna kuning.

Desain rumah tropis akan semakin terlihat cantik dengan pemilihan warna-warna yang alami dan cerah untuk furnitur dan perabot yang ada di dalam rumah. Furnitur yang memiliki warna alami seperti terbuat dari kayu, rotan atau bambu akan memperkuat tema tropis yang Anda munculkan. Pilihlah Warna-warna yang sesuai dengan ruangan.

alt

Misalnya, untuk menghadirkan tema tropis di ruang tamu, Anda bisa aplikasikan warna cerah seperti merah lalu kombinasikan dengan warna coklat lewat keberadaan elemen atau material alam diantaranya kayu dan rotan. Dengan begitu, kesan tropis yang nyaman pun tercipta pada ruang tamu di rumah Anda. Suasana natural yang menyenangkan yang tercipta juga akan membuat penghuni merasa betah saat berada di dalamnya.

Ciptakan interior bergaya tropis di ruang tamu dengan mengaplikasikan warna merah cerah yang lembut sebagai warna utama yang mampu membuat suasana tampak terang. Kemudian, buat merah tetap tenang dengan mencipratkan warna coklat pada lantai bisa dengan memakai jenis lantai parket atau keramik.

Selanjutnya, untuk nuansa tropis yang ramah lingkungan, Anda bisa hadirkan warna coklat pada elemen pengisi ruangan lewat material kayu pada meja tamu, meja sudut, dan rotan berdesain anyamanan untuk arm chair.  Sementara, sofa bisa Anda pilih dengan corak floral atau garis-garis dilengkapi bantal warna-warni. Hmmm…ruang tamu tropis yang nyaman sekaligus menarik pun tercipta di rumah Anda.

Add comment


Security code
Refresh