CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Tropis Dengan Paduan Warna Cerah

Aplikasi warna-warna cerah yang bernuansa alami menjadi salah satu ciri dari desain interior tropis. Ya, gaya tropis adalah sebuah seni arsitektur yang didesain ramah lingkungan dan sesuai dengan kondisi iklim yang ada di daerah tropis.

Bagi Anda yang tinggal di daerah tropis seperti Indonesia, gaya tropis pas sekali jika Anda adopsi ke dalam interior rumah. Cobalah menciptakan interior dengan nuansa tropis misalnya di ruang tamu. Sehingga tercipta kesan pertama yang nyaman, membuat penghuni merasa tenang, dan pastinya merasakan sensasi kesejukan di tengah-tangah iklim tropis dimana suhu udaranya tinggi.

alt

Hadirkan desain interior bergaya tropis di ruang tamu dengan bermain menggunakan unsur alam. Anda dapat aplikasikan warna-warna cerah natural dikombinasikan dengan elemen pengisi ruangan yang berasal dari material seperti kayu atau rotan. Untuk warna, Anda bisa coba pilih warna hijau muda cerah agar suasana terlihat fresh serta membuat penghuni merasa santai.

Warna hijau muda dapat Anda jadikan warna utama yang dominan. Terapkan warna ini pada seluruh bagian dinding ruang tamu. Hijau muda bisa Anda aplikasikan hanya di dinding sebagai background ruangan. Sedangkan untuk elemen pengisi ruang bisa Anda bingkai menggunakan warna coklat sebagai warna penyeimbang hijau muda yang membuat suasana terasa nyaman.

Hadirkan warna coklat dengan memasukkan furnitur dari anyaman rotan misalnya, kursi dengan dudukan bercorak floral, meja tamu, meja sudut, dan rak pajangan. Warna senada juga berlaku untuk aksesoris seperti vas, bingkai lukisan, atau pajangan lain yang menjadi pemanis di ruang tamu bertema tropis Anda.

Add comment


Security code
Refresh