Maintenance 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Bermain Warna Untuk Menciptakan Gaya Tropis Di Ruang Tamu

Interior yang didesain menggunakan gaya tropis memiliki kesan natural namun santai dan terlihat sejuk. Gaya ini menjadi ide tepat untuk diaplikasikan pada hunian yang berada di daerah tropis. Dengan begitu rumah tidak akan terasa panas.

Ya, gaya tropis adalah desain arsitektur yang disadur untuk interior ruang yang memberikan nilai lebih. Tata ruang yang terbuka dan suasana yang memanfaatkan alam sekitar membuat hunian menjadi nyaman. Karena itu, bagi Anda yang tinggal di daerah dengan iklim tropis, Anda bisa hadirkan tema hunian tropis ke dalam interior.

alt

Gaya tropis dapat Anda hadirkan yaitu di ruang tamu. Sehingga, ruangan ini mampu memberi kesan pertama yang nyaman dan membuat tamu atau siapa saja yang berkunjung ke rumah Anda merasa betah. Untuk memunculkan konsep interior tropis bukan hal yang sulit, Anda dapat bermain menggunakan paduan warna khas desain ini misalnya warna natural krem dikombinasikan coklat.

Warna-warna tersebut kemudian bisa Anda padukan dengan pemakaian elemen ruangan dari material kayu sebagai unsur yang memperkuat tema tropis di ruang tamu. Gunakan warna sebagai warna dasar agar ruangan terlihat terang dan ringan. Warna senada bisa kembali Anda aplikasikan yaitu lewat keberadaan sofa serta bantal-bantal.

Nah, untuk nuansa tropis yang kental, padukan sofa krem tersebut dengan meja dan arm chair yang terbuat dari bahan kayu jati yang diberi dudukan warna krem. Jangan lupa letakkan tanaman dalam pot di sudut ruangan untuk memberi sentuhan segar. Atau desain jendela dan pintu ruang tamu dengan bukaan lebar yang dilengkapi ventilasi (lubang angin).

Add comment


Security code
Refresh