CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Ruang Tamu Tropis Dengan Paduan Warna Krem dan Coklat

Interior pada hunian tropis biasanya dipenuhi dengan elemen-elemen alam. Furnitur yang dipakai berasal dari material alami seperti kayu, rotan, atau bambu. Sehingga, desain tropis tampil dengan nuansa yang ramah dan pastinya nyaman.

Desain bergaya tropis bisa menjadi tema yang Anda pilih untuk dihadirkan pada interior rumah. Terutama bagi Anda yang berada di daerah beriklim topis. Dengan gaya ini, maka rumah akan tetap terasa sejuk, karena desain tropis merupakan model arsitektur yang disesuaikan kondisi lingkungan sehingga tak akan memunculkan suasana panas.

alt

Menciptakan ruangan dengan konsep tropis di ruang tamu bisa dengan menghadirkan elemen alami baik pada furnitur atau warna yang diaplikasikan. Dari segi warna, Anda dapat pilih warna-warna terang namun tetap tampil natural salah satunya yaitu warna krem disandingkan bersama warna coklat muda cerah yang nantinya mampu memberi sentuhan kenyamanan sekaligus hangat.

Munculkan nuansa tropis yang menenangkan serta lembut dengan mengaplikasikan warna krem sebagai warna utama yang dominan di ruang tamu. Sapukan krem pada semua bidang dinding, warna senada juga berlaku untuk bagian plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu. Untuk melengkapi tampilan ruang tamu tropis di rumah Anda, cipratkan warna coklat muda cerah.

Misalnya, pada lantai lewat pemakaian jenis lantai parket. Atau hadirkan warna coklat muda pada furnitur sofa dari rotan yang didesain anyaman. Kemudain padukan dengan dudukan warna krem dan meja yang juga terbuat dari rotan. Untuk menambah kesan cantik, ada baiknya jika cipratkan warna oranye sebagai aksen, contohnya pada tirai dan bantal-bantal sofa.

Selamat menata ruang tamu tropis!!!

Add comment


Security code
Refresh