CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Tropis Dengan Paduan Warna Kuning

Kuning adalah salah satu warna yang bisa Anda gunakan untuk membalut interior bergaya tropis di rumah Anda. Warna ini mampu memancarkan kesan hangatnya sinar mentari dan mampu membuat suasana terlihat ceria.  

Pada desain interior bergaya tropis, warna yang banyak diterapkan yaitu warna-waran cerah yang memiliki kesan alami, diantaranya yaitu warna kuning. Jadi, bagi Anda yang tertarik untuk menghadirkan konsep interior tropis  ke dalam hunian, Anda bisa aplikasikan paduan warna kuning. Anda dapat mencoba ciptakan nuansa tropis misalnya di ruang keluarga.

alt

Dengan tema tropis yang berbalut warna kuning, maka ruang keluarga akan menjadi tempat yang tak hanya nyaman, tetapi juga menyenangkan, dan membuat Anda serta keluarga menjadi lebih dekat. Suasana ceria yang mampu mengubah mood menjadi lebih baik pun bisa Anda rasakan lewat permainan warna tersebut.

Anda dapat gunakan paduan warna kuning sebagai warna dasar di ruang tamu tropis. Balutkan warna kuning pada seluruh sisi dinding, agar tak mengganggu kenyamanan, sebaiknya pilih gradasi warna kuning pastel. Dengan begitu, suasana cerah yang dipancarkan tetap terlihat lembut dan memberi sensai yang menenangkan.

Untuk memperkuat konsep tropis, pada elemen pengisi ruangan seperti sofa ada baiknya jika Anda pilih motif floral (bunga-bunga warna krem dan pink). Kemudian, padukan sofa tersebut dengan meja dari material kayu. Dan hadirkan arm chair dari anyaman rotan dengan dudukan warna pink untuk menciptakan nuansa tropis yang kian natural sekaligus cantik. Warna coklat berlaku pula untuk aksesoris kap lampu, bingkai gambar, tirai, dan karpet.

Jangan lupa tempatkan tanaman hijau di dalam ruangan dan desain jendela serta pintu ruang tamu dengan bukaan lebar supaya konsep yang Anda usung terlihat kental.

Add comment


Security code
Refresh