CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Nuansa Tropis Di Ruang Tamu Dengan Paduan Warna Kuning

Ruang tamu dengan gaya tropis dapat Anda ciptakan dengan mengaplikasikan warna kuning. Warna ini merupakan salah satu warna yang banyak digunakan pada desain tropis. Dengan balutan warna kuning, maka ruang tamu akan terkesan cerah menyenangkan.

Agar interior ruang tamu tropis Anda terkesan semakin nyaman, ada baiknya warna kuning Anda padukan dengan warna coklat. Hadirkan coklat pada ornamen ruangan yang digunakan yang dibuat dari material alam. Anda bisa memilih kayu atau rotan untuk melengkapi ruang tamu bernuansa tropis di rumah Anda.

alt

Ciptakan suasana harmonis dengan memadukan warna kuning dan coklat yang bisa Anda hadirkan baik pada elemen pembentuk ruang ataupun pengisi. Dengan begitu, Anda akan merasakan sensasi nyaman yang menyenangkan dan membuat penghuni betah untuk tinggal berlama-lama di dalamnya. Selain itu, ruang tamu juga akan terlihat lebih menarik.

Anda dapat pilih warna kuning untuk dijadikan warna utama yang diterapkan pada bagian dinding. Sapukanlah warna ini di seluruh bagian dinding, agar tak terlihat terlalu mencolok yang akhirnya memunculkan kesan kurang nyaman, sebaiknya Anda pilih gradasi warna kuning pastel. Sehingga, ruang tamu tetap terlihat tenang.

Selanjutnya, Anda bisa bermain menggunakan warna coklat dari material rotan yaitu pada arm chair, meja, meja sudut, lemari, dan rak pajangan. Untuk kesan yang cantik, hadirkan sofa dengan warna oranye bermotif floral dan letakkan tanaman di sudut ruangan.

Add comment


Security code
Refresh