CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Sentuhan Nuansa Tropis Nyamankan Ruang Tamu

Gaya interior tropis yang khas dengan konsep yang mengutamakan kesan yang mampu mengimbangi kondisi iklim di daerah tropis sangat pas jika Anda hadirkan pada interior rumah. Gaya ini merupakan ide tepat bagi Anda yang tinggal di daerah tropis seperti Indonesia.

Ya, cobalah untuk menghadirkan tema tropis pada interior rumah agar suasana terasa nyaman, santai, dan sejuk. Gaya tropis dapat Anda terapkan misalnya di ruang tamu. Anda bisa bermain menggunakan paduan warna-warna alami untuk menata ruang tamu bergaya tropis di rumah Anda. Warna yang dapat Anda pilih yaitu warna krem.

alt

Agar kesan tropis yang natural semakin terasa, ada baiknya warna krem Anda kombinasikan dengan warna coklat. Krem lebih pas diaplikasikan sebagai warna dasar pada ruangan karena warna ini mampu memberi sentuhan lembut, terang, dan pastinya membuat penghuni merasa tenang ketika berada di dalamnya.

Balutkan warna krem pada seluruh sisi dinding. Warna tersebut berlaku pula untuk bagian plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu. Kelembutan yang dipancarkan krem mampu memberi sensasi ketenangan yang membuat tamu merasa betah berlama-lama tinggal di dalamnya. Kemudian, Anda dapat cipratkan warna coklat yaitu pada lantai dengan memakai jenis lantai parket.

Hadirkan juga warna senada pada elemen pengisi ruang seperti sofa dari bahan rotan yang diberi dudukan warna krem. Untuk meja tamu, meja sudut, atau rak pajangan sebaiknya Anda pilih yang terbuat dari kayu. Dengan begitu, nuansa tropis yang ramah lingkungan dapat tercipta di ruang tamu Anda.  

Add comment


Security code
Refresh