CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Ruang Tamu Berkesan Maskulin Yang Nyaman

Krem berpadu coklat menghasilkan suasana yang hangat, nyaman, dan memunculkan nuansa maskulin yang modern serta simpel. Hmmm…suasana tersebut bisa Anda coba hadirkan misalnya di ruang tamu sehingga muncul kesan pertama yang nyaman dan menarik.

Ya, untuk menciptakan kesan ruangan yang nyaman dan memberi sentuhan modern yang elegan, paduan warna krem coklat. Anda bisa mencoba terapkan kombinasi warna krem dan warna coklat di ruang tamu. Keduanya akan membuat suasana terkesan nyaman, ruang tamu pun tampil lebih modern maskulin.

alt

Untuk mengaplikasikannya, warna krem dapat Anda pilih sebagai warna utama yang menjadi dasar ruangan. Sedangkan coklat sebaiknya Anda hadirkan pada elemen pengisi ruangan. Dengan begitu, ruang tamu akan terlihat berkarakter serta tampil dengan suasana kenyamanan yang hangat dan membuat penghuni merasa betah.

Sapukan paduan warna krem untuk memberi nuansa kelembutan yang tenang. Aplikasi krem tersebut membuat ruangan tampak terang dan ringan. Warna krem dapat Anda terapkan pada seluruh dinding, plafond, dan lantai. Krem juga bisa Anda hadirkan kembali yaitu pada elemen ruangan seperti single chair dan tirai.     

Selanjutnya, Anda bisa bermain menggunakan warna coklat. Pilihlah gradasi warna coklat tua untuk memunculkan kesan hangat yang maskulin di ruang tamu. Hadirkan warna coklat tua yaitu pada sofa, meja, dan kap lampu.  Untuk gaya maskulin yang kental, jangan menggunakan banyak bantal pada sofa. Lakukan permainan berbagai motif, seperti motif garis dan sisik ikan, pada penataan bantal. Pilihan warna dan motif bantal juga dibuat selaras dengan warna furnitur.

Add comment


Security code
Refresh