CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Balutan Warna Elegan Yang Nyaman

Warna-warna gelap memang pas jika digunakan untuk menata interior agar tampil lebih elegan dan memunculkan nuansa maskulin yang tentunya nyaman. Aplikasikan warna gelap misalnya coklat di ruang tamu, maka Anda akan memperoleh nuansa elegan sekaligus hangat.

Paduan coklat di ruang tamu yang nyaman pas jika Anda kombinasikan dengan warna putih karena akan membuat ruangan terkesan lebih nyaman. Selain itu, tampilan ruang tamu juga akan terlihat selaras, gelapnya warna coklat dapat diredam. Sehingga, ruang tamu tetap tampak terang dan memberi rasa leluasa bagi penghuninya.

alt

Anda dapat mencoba terapkan nuansa elegan nan maskulin di ruang tamu dengan bermain menggunakan warna coklat bersanding bersama putih. Warna coklat sebaiknya anda jadikan aksen yang nantinya membuat ruangan terlihat hangat dan tampak lebih tajam. Sedangkan, warna putih sebaiknya diaplikasikan sebagai warna utama.

Lakukan perpaduan warna coklat putih di dinding. Caranya, Anda bisa pilih satu bagian dinding untuk dibalut menggunakan warna coklat. Sementara sisi dinding lainnya bisa Anda sapukan warna putih. Pada elemen pembntuk ruang, warna putih dapat diaplikasikan kembali yaitu pada plafond. Sedangkan coklat berlaku lagi di bagian lantai lewat pemakaian jenis lantai parket.

Nah, nuansa maskulin yang elegan bisa Anda perkuat dengan mengaplikasikan kembali warna coklat pada elemen pengisi ruang, seperti sofa, coffee table, meja sudut, lukisan, dan karpet. Untuk sofa, ada baiknya jika Anda pilih sofa dengan lapisan dari bahan kulit. Karena akan membuat kesan maskulin yang elegan terasa kian kental di ruang tamu Anda.

Add comment


Security code
Refresh