CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menampilkan Nuansa Mewah Di Ruang Tamu

Tampilkan nuansa mewah di ruang tamu dengan aplikasi warna-warna. Kemudian sandingkan bersama furnitur dan aksesoris yang pas. Dengan begitu, ruang tamu tak hanya terkesan mewah tetapi juga menjadi tempat yang nyaman.

Munculkan suasana ruang tamu yang mewah dengan menerapkan paduan warna coklat. Warna ini nantinya juga akan membuat ruang tamu terlihat elegan dan terasa hangat. Sehingga, saat berbincang-bincang dengan tamu terkesan semakin menyenangkan, akrab atau mendorong Anda menjadi lebih dekat dengan tamu.

alt

Untuk ruang tamu mewah yang nyaman, warna coklat dapat Anda coba gunakan sebagai warna dominan. Pilihlah gradasi warna coklat muda kemudian dipadukan dengan warna coklat tua. Kombinasi warna tersebut sekaligus membuat ruang tamu terlihat selaras yang mampu memberi kenyamanan bagi penghuni.

Anda dapat pilih warna coklat muda sebagai warna utama atau dasar ruangan. Karena, warna tersebut tak akan membuat ruang tamu Anda terlihat berat atau gelap. Warna coklat muda memberi nuansa yang ringan yang melembutkan suasana di ruang tamu kesayangan Anda. Terapkan warna coklat muda pada semua permukaan dinding, meja, serta karpet.

Kemudian, buat tampilan elegan dengan menghadirkan warna coklat tua. Yaitu pada bagian lantai atau furnitur sofa dan arm chair. Untuk nuansa ruangan yang lebih menarik, cipratkan warna oranye lewat keberadaan bantal-bantal. Dan gantung lampu Kristal pada plafond dan tempel lukisan yang dapat memunculkan kesan mewah di ruang tamu.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh