CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Ulang Ruang Tamu Bertema Natal

Hari Natal merupakan hari yang spesial untuk umat Kristiani. Sehingga, pada momen ini banyak yang ingin membuat Natal terkesan istimewa. Salah satunya adalah dengan menata ulang interior agar memunculkan suka cita Natal yang menyenangkan.

Misalnya di ruang tamu. Dengan mendesain kembali ruangan ini maka saat Natal tiba, akan muncul kesan pertama yang menarik. Sehingga, tamu akan merasa disambut dengan suasana istimewa yang menyenangkan. Nah, buatlah ruang tamu di rumah Anda mampu memberikan nuansa Natal yang spesial yaitu dengan mengubah warna yang diaplikasikan.

alt

Untuk kesan Hari Natal, warna yang dapat Anda gunakan misalnya warna coklat berpadu dengan warna merah dan putih yang nantinya dapat memunculkan suasana Natal yang indah. Selain itu, paduan warna-warna tersebut juga akan menciptakan kesan ruangan yang nyaman. Sehingga, tamu akan merasa betah ketika berada di dalamnya.

Aplikasikan gradasi warna coklat muda sebagai warna utama atau dasar ruangan. Balutkan warna tersebut mulai dari bagian lantai berjenis lantai parket dan seluruh sisi dinding. Hmmm…kesan yang dimunculkan membuat ruang tamu tampil lembut namun tetap hangat dan membuat penghuni merasa nyaman.

Selanjutnya, ciptakan kesan ruang tamu Natal yang menarik dengan bermain menggunakan paduan warna putih. Misalnya, lewat keberadaan sofa yang dipadu dengan bantal-bantal warna merah sebagai aksen. Untuk meja, sebaiknya bingkai menggunakan warna coklat tua. Jangan lupa, letakkan pohon Natal di sudut ruangan lengkap dengan hiasannya dan hadirkan kue-kue khas Natal di atas meja.

Selamat Hari Natal.

Add comment


Security code
Refresh