CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Sentuhan Natal Yang Istimewa

Natal tinggal beberapa hari lagi, sambut perayaan penuh suka cita tersebut dengan memunculkan suasana baru pada interior. Tentunya  yang  mampu memberi sentuhan Hari Natal istimewa dan menyenangkan bagi Anda serta keluarga.

Ya, ciptakan suasana interior yang berkesan pada hari Natal. Anda bisa menata ulang tampilan interior, misalnya saja ruang tamu. Dengan begitu, tak hanya Anda dan keluarga, tetapi tamu atau kerabat yang berkunjung ke rumah Anda juga merasakan nuansa Natal yang spesial. Sehingga, perayaan Natal terasa menyenangkan.

alt

Untuk menciptakan suasana Natal di ruang tamu, Anda bisa lakukan padupadan warna. Hal tersebut merupakan cara mudah dan gampang sekaligus bisa Anda kerjakan sendiri. Nah, nuansa Natal yang kental dapat Anda ciptakan yaitu dengan mengaplikasikan warna-warna yang identik dengan perayaan Natal. Seperti warna merah, hijau, gold/emas, abu-abu, dan silver.

Ciptakan suasana suka cita Natal dengan menghadirkan warna merah dan hijau sebagai aksen yang menarik. Padukan kedua warna tersebut dengan warna putih sebagai warna utama atau dasar ruangan yang diaplikasikan dalam komposisi dominan. Sapukan paduan putih pada elemen pembentuk ruang seperti dinding dan plafond.

Kemudian, cipratkan warna merah lewat keberadaan sofa, karpet, gambar Santa Claus yang ditempel di dinding, dan bunga-bunga. Sedangkan warna hijau bisa Anda hadirkan yaitu pada pohon Natal yang dihias lampu-lampu, kaos kaki, serta pernak-pernik Natal lainnya. Ruang tamu Natal yang istimewa dan menyenangkan pun bisa Anda ciptakan.

Selamat hari Natal!!!

Add comment


Security code
Refresh