CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Sambut Natal Dengan Menata Ulang Ruang Tamu

Tinggal menghitung hari, Natal pun akan tiba. Sudahkah Anda mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut hari penuh suka cita tersebut? Hmmm…salah satu ide untuk menciptakan Natal yang berkesan yaitu dengan menata ulang interior.

Nah, ruang tamu menjadi salah satu interior yang tepat untuk Anda desain ulang sehingga memunculkan suasana Natal yang menyenangkan. Selain itu juga akan membuat kerabat atau tamu yang datang merasa di sambut istimewa dihari yang spesial. Untuk memberi sentuhan Natal, Anda dapat hadirkan pernak-pernik khas Natal.

alt

Kemudian padukan dengan aplikasi warna yang identik dengan perayaan Natal. Seperti warna abu-abu/silver yang merupakan salah satu warna khas Natal. Warna ini dapat Anda jadikan warna utama yang sekaligus dapat menciptakan suasana tenang menentramkan. Agar abu-abu tak tampak berlebihan dan monoton, tak ada salahnya jika Anda cipratkan warna pink.

Dengan begitu, ruang tamu akan terlihat manis dan mampu membuat mood penghuni menjadi lebih baik. Abu-abu dapat Anda terapkan pada seluruh sisi dinding. Kemudian, aplikasikan kembali warna abu-abu di lantai. Namun, untuk lantai sebaiknya Anda pilih abu-abu yang lebih terang dibandingkan pada bagian dinding.

Untuk membuat suasana Natal tampak ceria dan asyik, cipratkan warna pink yaitu pada furnitur sofa, meja, dan bantal-bantal. Kemudian, letakkan pohon Natal di sudut ruangan untuk kesan perayaan Natal yang khas serta kental. Lengkapi pohon Natal tersebut dengan hiasan dan kado-kado yang dibalut warna pink. Dengan begitu, suasana Natal akan terasa kian menyenangkan dan membuat tamu Anda merasa disambut istimewa.

Add comment


Security code
Refresh