CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Natal Yang Berkesan Di Ruang Tamu

Sambut Natal dengan menata ulang ruang tamu agar terlihat lebih berkesan. Anda dapat hadirkan aksesoris yang identik dengan perayaan Natal. Selanjutnya Anda kombinasikan dengan balutan warna-warna yang diaplikasikan di ruang tamu.

Buatlah ruang tamu terlihat cantik untuk menyambut Natal yang menyenangkan di rumah Anda. Terapkan paduan warna yang nyaman agar ruangan ini membuat siapa saja merasa betah untuk berlama-lama berada di dalamnya. Bingkai ruang tamu Natal Anda misalnya dengan menggunakan paduan warna krem.

alt

Warna tersebut mampu memberi nuansa kelembutan yang tenang. Krem dapat dijadikan warna utama yang dominan di ruang tamu. Paduan krem dapat Anda aplikasikan yaitu pada seluruh sisi dinding. Begitu juga untuk lantai sebaiknya Anda balut menggunakan warna senada. Dengan begitu, nuansa ketenangan yang nyaman dapat tercipta.

Untuk furnitur sofa, single chair, meja sudut, dan rak pajangan, bisa Anda cipratkan warna putih. Warna tersebut juga berlaku pada bagian kusen-kusen, jendela, serta pintu. Agar tak terlihat monoton, padukan dengan warna merah. Misalnya pada bantal-bantal sofa, meja, dan karpet. Nah, untuk memunculkan nuansa suka cita Natal yang penuh keceriaan, Anda bisa bermain lewat keberadaan ornamen khas hari Natal. Kehadirannya dapat membuat ruangan tampil hidup dengan nuansa Natal yang kental.

Letakkan pohon Natal dengan hiasan berwarna cerah ceria di sudut ruangan. Atau pasang Christmas wreath di jendela, hadirkan bunga-bunga warna merah dan kaos kaki Natal, serta kado-kado yang juga dibalut warna cerah seperti merah atau pink.

Selamat Natal!!!

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh