CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Ulang Ruang Tamu Untuk Sambut Natal

Bagi Anda yang merayakan Natal, sudahkan Anda mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut hari yang istimewa tersebut? hmmm…salah satu hal yang bisa Anda lakukan yaitu menata ulang interior sehingga tampil lebih berkesan.

Ciptakan suasana Natal pada interior di rumah Anda untuk memberi sentuhan hari penuh suka cita. Interior yang bisa Anda coba dekorasi dengan nuansa Natal misalnya ruang tamu. Dengan begitu, akan muncul kesan pertama yang membuat teman atau kerabat yang berkunjung dihari Natal merasa disambut dengan suasana yang spesial.

alt

Untuk memunculkan tema Natal di ruang tamu bukan hal yang sulit. Anda bisa masukkan beberapa ornamen atau pernak-pernik yang identik dengan perayaan Natal. Kemudian padukan dengan aplikasi warna-warna yang biasa digunakan pada dekorasi Natal. Salah satu warna khas Natal adalah warna merah. Ya, Anda dapat pilih paduan warna merah untuk menata ulang ruang tamu untuk menciptakan suasana suka cita Natal.

Merah juga akan memberi sentuhan kehangatan yang menarik yang membuat penghuni merasa betah ketika berada di dalamnya, Anda dan tamu pun menjadi lebih akrab.  Warna merah dapat Anda gunakan sebagai warna utama. Terapkan merah pada semua permukaan dinding. Agar tak tampak terlalu panas serta menggangu kenyamanan, sebaiknya kombinasikan dengan warna netral coklat.

Balutkan warna coklat pada elemen pengisi ruang seperti sofa, coffee table, meja sudut, rak pajangan, bantal-bantal, dan bingkai gambar. Warna tersebut juga berlaku untuk bagian lantai ruang tamu. Jangan lupa hadirkan ornamen khas yaitu pohon Natal dengan berbagai hiasan yang membuatnya terlihat lebih cantik.

Ruang tamu pun siap untuk menyambut Natal.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh