CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Indah Untuk Sambut Natal

Sambut perayaan Natal dengan menghadirkan suasana istimewa di ruang tamu. Sehingga, muncul kesan pertama yang indah bagi tamu atau kerabat yang berkunjung ke rumah Anda di hari yang penuh suka cita.

Ya, buat ruang tamu Anda menjadi tempat yang pas digunakan untuk menerima tamu saat Natal. Ciptakan nuansa indah dan penuh suka cita dengan menghadirkan pernak-pernik yang identik dengan perayaan Natal. Selain itu, Anda juga bisa menata ulang ruang tamu dengan mengganti warna-warna yang diaplikasikan. Dengan begitu, muncul kesan berbeda yang tentunya lebih menarik untuk mendukung Anda dan keluarga dalam merayakan hari kebahagiaan.

alt

Untuk ruang tamu dihari Natal yang menarik sekaligus nyaman, Anda bisa coba terapkan paduan warna krem. Hmmm…agar kesan Natal tetap terasa kuat pada ruang tamu di rumah Anda, kombinasikan krem dengan ornamen atau aksesoris Natal berwarna hijau dan gold/emas yang merupakan warna khas dari perayaan Natal.

Aplikasikan warna krem pada seluruh elemen pembentuk ruang. Mulai dari lantai, dinding, hingga bagian plafond. Balutan warna yang sama juga berlaku untuk furnitur yaitu sofa serta single chair. Balutan warna tersebut membuat ruang tamu tampil lembut menenangkan dan memberi sentuhan yang nyaman bagi penghuni.

Untuk kesan yang seimbang, cipratkan warna coklat tua misalnya lewat keberadaan coffee table, meja sudut, dan rak pajangan. Selanjutnya, buat suasana Natal terasa kental di ruang tamu yaitu dengan menghadirkan pohon Natal yang dihias dengan pernak-pernik warna gold,  lilin-lilin, wreath, dan kado-kado.

Selamat Natal!!!

Add comment


Security code
Refresh