CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Sambut Natal Dengan Kesan Ruang Tamu Yang Cantik

Tampilkan ruang tamu yang cantik untuk membuat perayaan Natal terkesan lebih indah. Padukan warna-warna untuk menciptakan nuansa tersebut. Anda bisa aplikasikan paduan warna yang menjadi ciri khas hari Natal.

Buat ruang tamu tampil beda untuk menyambut Natal, misalnya dengan menerapkan warna abu-abu yang dikombinasikan dengan cipratan warna merah serta hijau. Paduan warna-warna tersebut mampu memberi sentuhan semarak penuh suka cita namun tetap nyaman dan menentramkan bagi Anda, kerabat, atau teman saat berada di dalamnya.

alt

Pilih waran abu-abu sebagai warna dasar yang diaplikasikan dalam komposisi dominan. Sedangkan warna merah dan hijau lebih pas jika Anda jadikan aksen. Hal tersebut akan membuat ruang tamu terlihat lebh hidup serta mencuri perhatian. Tak hanya itu, suasana juga akan tampil lebih berkesan dihari yang penuh suka cita ini.

Aplikasikan warna abu-abu yaitu pada semua bidang dinding ruangan. Warna senada dapat dihadirkan kembali lewat keberadaan furnitur seperti sofa, coffee table, dan meja sudut. Paduan tersebut membuat ruangan terlihat stabil, tentram namun monoton. Hmmm..,untuk meredam kesan yang membosankan, hadirkan warna cerah merah serta hijau.

Ciptakan ruang tamu Natal yang semarak dengan memasukkan ornamen warna merah dan hijau misalnya pada pohon Natal yang diletakkan di sudut ruangan. Atau bisa juga lewat keberadaan kado-kado dan Christmas wreath. Untuk warna merah, dapat Anda aplikasikan pula yaitu pada bantal-bantal, arm chair. Sedangkan, untuk bagian lantai bisa Anda sisipkan warna coklat muda dari jenis lantai parket yang nantinya dapat membuat ruang tamu dihari Natal terlihat nyaman dan elegan. 

Anda bisa mencobanya sendiri untuk menyambut Natal.

Add comment


Security code
Refresh