CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Ruang Tamu Untuk Suasana Baru Di Tahun Yang Baru

Hmmm…tahun baru telah tiba, sambutlah pergantian tahun ini dengan harapan baru. Ya, di tahun baru kita berharap segala sesuatunya berjalan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Tak terkecuali interior rumah.

Jika sepanjang tahun ini mungkin Anda merasa interior rumahtidak teratur dan cenderung kacau di sana-sini, mungkin sudah saatnya Anda memanfaatkan momen liburan akhir tahun untuk merapikan hunian tercinta.Anda dapat tata ulang interior sehingga tampil dengan suasana baru yang memberi sentuhan keindahan dan tak lagi membosankan bagi Anda dan keluarga.

alt

Ciptakan suasana baru di ruang tamu Anda untuk menyambut pergantian tahun misalnya dengan menata ulang ruang tamu. Buatlah bagian rumah yang satu ini terlihat lebih menarik serta terkesan ceria agar mampu menaikkan mood siapa saja yang ada di dalamnya. Cara mudah untuk menciptakan kesan tersebut adalah dengan mengganti warna.

Cobalah ganti warna ruang tamu menggunakan warna cerah seperti kuning. Paduan warna tersebut akan membuat suasana terasa hangat sekaligus ceria dan menyenangkan. Warna kuning dapat Anda aplikasikan sebagai warna dasar ruangan untuk suasana berbeda yang dapat menciptakan kesan ruangan yang menarik. Terapkan warna kuning pada seluruh sisi dinding ruang tamu Anda. Agar tetap nyaman, sebaiknya pilih warna kuning pastel.

Untuk kesan yang kian membuat penghuni merasa betah dan akrab, tak ada salahnya jika kuning Anda kombinasikan dengan warna coklat. Balutkan warna coklat pada bagian lantai atau furnitur sofa, coffee table, meja sudut, dan rak pajangan. Agar suasana tak terasa terlalu panas, sisipkan warna putih pada kusen-kusen, jendela, pintu, kap lampu, dan background gambar. Atau dengan meletakkan tanaman dalam pot di sudut ruangan.

Suasana ruang tamu di tahun baru pun tampil dengan nuansa yang tak lagi membosankan.

Add comment


Security code
Refresh