CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Merah Untuk Suasana Baru Di Ruang Tamu

Tahun baru, semangat baru. Ya dimomen pergantian tahun ini pastikan kita memiliki harapan baru yang lebih baik. Munculkan pula suasana baru pada interior rumah agar tercipta kesan beda, interior terlihat lebih fresh, dan pastinya tak lagi membosankan.

Ya, jika Anda merasa interior rumah selama ini tampil membosankan, nah libur tahun baru kali ini dapat Anda manfaatkan untuk melakukan renovasi interior. Dengan begitu, akan muncul suasana baru yang memberi sentuhan menarik yang pastinya membuat Anda betah ketika beraktivitas di dalamnya. Anda bisa coba tata ulang interior rumah, misalnya ruang tamu.

alt

Buatlah ruang tamu terlihat lebih hidup dan memberi sensasi keindahan sekaligus kenyamanan. Hal tersebut akan memunculkan suasana menyenangkan bagi penghuni. Ciptakan ruang tamu dengan tampilan baru untuk sambut pergantian tahun. Cara paling mudah yang dapat Anda lakukan yaitu dengan memadukan warna-warna.

Bila sebelumnya ruang tamu Anda didesain menggunakan warna netral seperti putih, abu-abu, atau coklat, hmmm…cobalah untuk lebih berani mengaplikasikan warna cerah. Sehingga, ruang tamu tampak menarik, membawa atmosfir yang membangkitkan semangat seperti warna merah. Warna ini dapat Anda terapkan sebagai warna utama yaitu pada seluruh sisi dinding agar suasana tampak hidup dan memberi rasa hangat.

Agar merah tetap terkesan nyaman dan tak terlalu panas, sebaiknya kombinasikan dengan warna putih pada bagian kusen-kusen, jendela, serta pintu. Atau warna krem lewat keberadaan furnitur sofa berpadu dengan bantal warna merah. Dan warna coklat pada meja, arm chair, meja sudut, bingkai gambar, dengan bagitu, ruang tamu tak hanya tampil mencuri perhatian tetapi juga nyaman bagi penghuni.

Add comment


Security code
Refresh