CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Biru Tua Untuk Suasana Baru Di Ruang Tamu

Mengganti warna merupakan cara paling mudah yang bisa Anda lakukan untuk membuat ruang tamu terlihat lebih menarik. Selain itu, ruang tamu juga akan tampil dengan suasana baru yang pastinya dapat meredam kesan yang membosankan.

Ciptakan ruang tamu dengan desain yang berbeda dan menarik dengan mengubah warna yang diterapkan. Cobalah untuk tak lagi menggunakan warna-warna netral sebagai warna utama pada bagian rumah yang satu ini. Anda dapat bermain menggunakan warna lain yang lebih berwarna, misalnya saja warna biru.

alt

Aplikasi biru mampu memunculkan suasana teduh yang membuat ruangan terasa tenang. Warna ini juga dapat membuat ruang tamu tampil beda. Jika Anda tertarik untuk menerapkan warna biru sebagai warna utama di ruang tamu, sebaiknya Anda pilih warna biru tua agar ruangan tetap terkesan tegas dan memberi sentuhan yang mendorong penghuni tetap bersemangat.

Sapukan warna biru tua pada dinding ruang tamu. Ada baiknya warna ini digunakan pada seluruh sisi dinding agar suasana teduh yang membuat penghuni merasa nyaman kuat terasa di ruang tamu. Warna senada dapat pula Anda hadirkan yaitu pada furnitur coffee table atau aksesoris karpet yang dihamparkan pada lantai.

Untuk memberi kesan yang seimbang, tak ada salahnya jika Anda cipratkan warna krem yaitu lewat kehadiran sofa, arm chair, bantal-bantal, bingkai gambar, dan bunga-bunga. Dapat juga mensisipkan warna hitam misalnya pada meja sudut serta tirai.

Ruang tamu tampil dengan suasana baru yang nyaman.

Add comment


Security code
Refresh