CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kuning Untuk Suasana Baru Yang Menyenangkan Di Ruang Tamu

Isi momen libur pergantian tahun kali ini dengan menata ulang interior agar muncul kesan serta suasana baru.  Sehingga, interior akan tampil lebih menarik dan tak lagi membosankan, penghuni pun merasa betah saat beraktivitas di dalamnya.

Desain ulang interior di rumah Anda untuk menciptakan suasana baru di tahun yang baru. Salah satu interior yang bisa Anda coba tata ulang adalah ruang tamu. Dengan begitu, ruang tamu bisa menjadi tempat yang menarik saat digunakan sebagai area menerima tamu di rumah Anda. Selain itu, bagian rumah yang satu ini juga akan terlihat berbeda dengan nuansa fresh yang pasti menyenangkan.

alt

Cara mudah untuk mendesain ulang ruang tamu yaitu dengan mengganti warna yang diaplikasikan. Anda dapat pilih warna yang lebih cerah agar ruangan tampak ceria, membangkitkan semangat, dan hangat yang membuat penghuni menjadi semakin akrab. Ya, jika selama ini ruang tamu di rumah Anda dibingkai menggunakan warna netral seperti putih, abu-abu, atau krem, cobalah untuk lebih berani dengan mengaplikasikan warna cerah, misalnya kuning.

Paduan warna kuning mampu memberi sentuhan yang tak hanya ceria dan hangat tetapi juga membuat ruangan terkesan menarik. Tampilannya yang mencolok akan terlihat mengejutkan bila dijadikan aksen yang berpadu dengan warna netral seperti putih. Nah, aplikasikan permainan aksen kuning di dinding untuk kesan ruangan yang mencuri perhatian. Satu bagian dinding bisa Anda balut menggunakan warna kuning, sedangkan dinding sisanya biarkan berwarna putih.

Warna putih dapat Anda hadirkan kembali yaitu pada furnitur sofa, kemudian tambahkan warna krem untuk coffee table, rak pajangan, dan bagian lantai. Hal tersebut akan membuat ruang tamu terkesan lebih nyaman. Untuk suasana yang kian memikat, tak ada salahnya jika Anda cipratkan sedikit warna oranye, misalnya pada tirai dan aksesoris bantal-bantal.

Ruang tamu tampil dengan suasana baru yang ceria dan tetap nyaman.

Add comment


Security code
Refresh