CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Ciptakan Suasana Baru Yang Menarik Di Kamar Tidur

Kamar tidur juga merupakan interior yang harus diperhatikan desainnya. Karena, kamar tidur yang menarik dan nyaman mampu mendukung saat istirahat yang berkualitas. Sehingga, Anda perlu untuk menata kamar tidur untuk memunculkan kesan tersebut.

Pada libur tahun baru kali ini, Anda bisa manfaatkan untuk merenovasi kamar tidur. Dengan begitu, kamar tidur akan tampil dengan suasana baru yang pastinya membuat Anda merasa betah saat menghabiskan waktu di dalamnya. Nah, cobalah desain ulang kamar tidur menggunakan paduan warna-warna. Cara tersebut merupakan langkah paling mudah dan Anda bisa mengerjakannya sendiri.

alt

Munculkan suasana kamar tidur yang berbeda dengan bermain menggunakan warna cerah, seperti oranye. Ya, warna oranye bukan merupakan warna yang tabu untuk diaplikasikan pada kamar tidur. Karena, warna ini akan tetap memberi rasa nyaman saat Anda ada di dalamnya jika cara mengaplikasikannya tepat.

Terapkan warna oranye dengan disandingkan bersama warna putih dan coklat. Kedua warna tersebut mampu menetralisir efek negatif warna oranye, sehingga kamar tidur tak hanya terlihat menarik tetap juga menjadi area yang pas digunakan untuk beristirahat setelah seharian beraktivitas di luar. Anda bisa padukan warna oranye dan putih di dinding. Pada dua bagian dinding dapat Anda balutkan warna oranye, sedangkan dinding sisanya bisa diaplikasikan warna putih.

Sebaiknya untuk dinding yang berada di belakang headboard pastikan berwarna oranye agar saat Anda  tidur warna oranye tak mengganggu pandangan. Untuk bagian lantai bisa Anda balutkan warna coklat lewat pemakaian jenis lantai parket. Sedangkan furnitur tempat tidur pilihlah warna putih dan lengkapi dengan beddings bercorak oranye putih. Kap lampu serta hiasan dinding akan lebih cocok jika Anda gunakan yang memiliki warna putih.

Dengan begitu, kamar tidur Anda akan terlihat semarak namun tetap nyaman.

Add comment


Security code
Refresh