CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dapur Tampil Menarik Dengan Aksen Ungu

Dapur merupakan bagian rumah yang penting. Sehingga, interior yang satu ini perlu diperhatikan desainnya. Karena, desain dapur yang menarik dan nyaman akan membuat Anda merasa senang serta lebih bersemangat saat beraktivitas di dalamnya.

Cobalah buat dapur di rumah Anda menjadi tempat yang membuat Anda merasa senang saat menyiapkan menu masakan untuk keluarga. Anda bisa lakukan padupadan warna yang tepat agar suasana dapur terlihat menarik dan pastinya tetap memberi sentuhan kenyamanan. Dengan begitu, mood memasak Anda menjadi lebih baik dan Anda betah.

alt

Ciptakan suasana beda di dapur dengan mencoba bermain menggunakan paduan warna-warna yang lebih cerah. Ya, jika selama ini dapur Anda terlihat biasa dengan aplikasi warna yang monoton, tak ada salahnya jika Anda coba buat suasana dapur terkesan lebih hidup. Anda dapat pilih warna cerah yang dapat mendorong semangat, mood, serta tampilan dapur yang mencuri perhatian.

Warna yang bisa Anda gunakan untuk memunculkan kesan tersebut misalnya ungu. Pilihlah gradasi warna ungu cerah. Warna ini dapat Anda jadikan sebagai warna aksen yang dikombinasikan dengan warna krem. Sehingga, aksen ungu cerah mampu membuat dapur terkesan mengejutkan. Hadirkan warna ungu yaitu pada furnitur kitchen set, kabinet, ambalan, dan lemari.  

Kemudian, buat ungu cerah tampil mencuri perhatian dengan memadukan warna krem. Balutkan krem pada seluruh sisi dinding, plafond, dan top table yang bersanding dengan kitchen set warna ungu cerah. Sedangkan lantai dapat Anda bingkai menggunakan cipratan warna coklat muda. Nah, untuk nuansa dapur yang cantik, Anda dapat pilih perabotan dengan warna ungu.

Selamat mencoba!!!

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh