CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nyaman Sekaligus Menarik Dengan Aplikasi Warna Ungu Pastel

Warna menjadi unsur penting yang mampu memberikan kesan serta suasana saat diaplikasikan pada sebuah interior. Dengan, warna Anda bisa bebas menciptakan nuansa interior sesuai yang Anda inginkan.

Misalnya, memunculkan suasana lembut yang menenangkan sekaligus menarik di kamar tidur, Anda bisa gunakan paduan warna ungu. Ya, ungu merupakan salah satu warna yang berasa dari kelompok warna dingin. Ungu terlihat teduh dan mampu memberi sentuhan tenang yang mewah, anggun, serta penuh pesona.

alt

Untuk itu, Anda bisa pilih warna ungu untuk mendesain kamar tidur. Agar ungu terkesan lembut, gunakan gradasi warna ungu pastel. Warna ini nantinya juga akan membuat kamar tidur tampak ringan, segar, dan membuat saat beristirahat Anda semakin berkualitas. Untuk mengaplikasikannya, warna ungu pastel cocok jika dikombinasi dengan warna putih karena kesan yang dimunculkan dapat menambah nuansa fresh, tentram, dan selaras.    

Anda bisa pterapkan warna ungu pastel pada seluruh sisi dinding sebagai warna utama atau warna dasar yang menarik. Dengan sapuan warna warna tersebut di dinding, maka Anda akan memperoleh efek segar, tenang, lembut, dan juga anggun menarik. Ungu pastel sebaiknya Anda gunakan hanya pada bagian dinding.

Untuk lantai, plafond, kusen-kusen, jendela, serta pintu sebaiknya dibingkai menggunakan warna putih. Begitu juga pada elemen pengisi seperti tempat tidur, meja konsol, meja rias, lemari, kursi, dan aksesoris sprei, bed cover. Nah, supaya kamar terlihat lebih hidup, tak ada salahnya jika Anda cipratkan warna oranye misalnya lewat keberadaan bantal-bantal, kap lampu, dan tirai.

Suasana penuh pesona yang nyaman pun hadir di kamar tidur Anda.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh