CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Daya Tarik Aksen Ungu Di Ruang Tamu

Nuansa ungu dapat dihadirkan pada interior untuk menciptakan kesan cantik yang penuh pesona. Warna ungu dapat dijadikan focal point yang mencuri perhatian misalnya di ruang tamu. Sehingga tamu yang datang merasa disambut dengan suasana yang istimewa.

Ya, ungu menjadi salah satu warna yang terkesan cantik tetapi unik. Hal tersebutlah yang membuat ungu memiliki daya tarik tersendiri, seolah menyimpan sebuah rahasia di dalamnya. Dalam psikologi warna, ungu dikenal sebagai warna yang melambangkan keagungan, mewah, kekayaan, dan kekuasaan. Ungu juga mampu menjadi warna yang memunculkan kesan romantis.

alt

Jadi, tak ada salahnya jika Anda mencoba terapkan warna ungu pada interior ruang tamu. Dengan begitu, ruangan yang satu ini mampu menjadi tempat yang memberi kesan pertama yang menarik bagi siapa saja yang berkunjung ke rumah Anda. Cobalah terapkan warna ungu sebagai aksen/focal point untuk tampilan yang memikat.

Kombinasikan aksen ungu dengan warna putih agar terlihat mencolok sekaligus nyaman, segar, serta rapi. Gunakan putih sebagai warna dominan yaitu diterapkan pada elemen pembentuk ruang seperti seluruh bidang dinding, plafond, kusen-kusen, pintu, dan jendela. Aplikasi putih membuat ruangan tampak segar dan memberi rasa leluasa bagi penghuni.

Nah, kemudian, munculkan kesan mewah yang menarik perhatian lewat aksen ungu tua yang diterapkan pada sofa, kap lampu, bantal-bantal, karpet atau ungu muda yaitu pada vas bunga. Hmmm…ruang tamu pun tampil penuh pesona. Jangan lupa untuk nuansa yang tetap mengakrabkan penghuni, Anda bisa sisipkan warna coklat tua misalnya pada lantai dan coklat muda untuk coffee table serta meja sudut.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh