CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Cantik dan Nyaman Dengan Paduan Gradasi Ungu Kemerahan

Salah satu gradasi warna ungu yang menarik digunakan untuk mendesain interior adalah warna ungu kemerahan. Warna tersebut mampu menciptakan kesan menarik dan membuat interior tampil cantik serta elegan.

Ya, uniknya warna ungu bisa menjadi waran pilihan untuk mendesain interior agar tercipta kesan yang menarik dan membawa atmosfir menyenangkan. Cobalah aplikasikan warna ungu, misalnya gradasi ungu kemerahan. Warna ungu ini bisa Anda coba terapkan pada interior rumah seperti ruang tamu. Dengan paduan warna ungu kemerahan, maka ruang tamu akan tampil unik, cantik yang pastinya memberi kesan pertama yang memikat bagi tamu yang berkumjung ke rumah Anda.

alt

Selain itu, juga akan membuat ruang tamu terlihat mewah, glamor, dan menakjubkan. Anda dapat memilih gradasi warna ungu kemerahan ini sebagai wrna utama yang dominan. Gunakan ungu kemerahan menjadi dasar ruangan yang disapukan pada seluruh sisi dinding. Rasakan nuansa teduh namun penuh pesona lewat paduan warna tersebut.

Warna ungu kemerahan dapat kembali Anda hadirkan yaitu lewat keberadaan rak pajangan dan bunga-bunga yang menambah kesan ruangan yang cantik serta manis. Untuk mengimbangi agar warna ini tak terlihat berlebihan, sebaiknya kombinasikan dengan warna netral seperti putih atau bisa juga mensisipkan warna hitam.

Warna putih bisa Anda aplikasikan pada bagian lantai, plafond, atau sofa yang bermotif floral dengan corak warna putih hitam. Untuk coffee table, meja sudut, dan vas bunga dapat Anda pilih yang berwarna hitam.

Ruang tamu tamu dengan paduan warna ungu kemerahan yang menarik dan nyaman.

Ruang keluarga yang tak hanya nyaman tetapi juga cantik.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh