CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Ungu Untuk Kesan Pertama Yang Memikat

Munculkan kesan pertama yang memikat pada interior ruang tamu dengan bermain aksen menggunakan warna ungu. Ya, warna ungu menjadi ide yang tepat untuk menghadirkan interior dengan suasana yang mengagumkan.

Warna ungu merupakan warna yang memiliki karakter unik, menarik, dan mampu memunculkan kesan keagungan yang mewah. Warna ini bisa memberi sentuhan yang indah saat diaplikasikan pada interior. Ungu dapat dijadikan sebagai aksen yang mampu menciptakan suasana penuh pesona yang menarik perhatian.

alt

Aksen ungu dapat Anda coba hadirkan misalnya di ruang tamu. Dengan begitu, ruang tamu di rumah Anda bisa menjadi area yang pas dan menarik dijadikan sebagai tempat menyambut tamu yang berkunjung. Agar aksen ungu terlihat mencuri perhatian dan enak dipandang, sebaiknya  terapkan pada ruang tamu dengan warna utama putih.

Bermainlah menggunakan paduan warna putih pada dinding, plafond, serta elemen pengisi ruang seperti sofa dan coffee table.  Selanjutnya, Anda dapat buat ruang tamu terlihat lebih hidup dan memberi nuansa yang memikat dengan menghadirkan aksen warna ungu yaitu pada aksesoris bantal-bantal atau karpet bulu yang dihamparkan di lantai. Wah, ruang tamu pun tampil mewah, membuat siapa saja merasa tertarik saat masuk ke dalamnya.

Untuk membuat ruang tamu Anda semakin nyaman dan terkesan modern, tak ada salahnya jika Anda cipratkan warna abu-abu, misalnya pada tirai. Atau dapat juga menerapkan warna abu-abu di bagian lantai.  

Selamat mencoba!!!

Ruang keluarga yang tak hanya nyaman tetapi juga cantik.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh