CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Lembut Menenangkan Dengan Tren Warna 2013

Warna menjadi unsur utama dalam desain interior rumah. Dengan warna, kita dapat menciptakan kesan serta suasana sesuai keinginan. Sehingga warna dapat mempengaruhi mood seseorang ketika berada di dalam sebuah interior.  

Pada setiap tahunnya, warna desain interior maupun eksterior umumnya memiliki tren warna sendiri. Untuk tahun 2013, tren warna yang diluncurkan salah satunya adalah warna dengan tema visual solace. Tema ini  menginterpretasikan kecantikan seni sebagai kemampuan untuk menggerakkan perasaan yang melihatnya, melebihi dari kekuatan kata-kata untuk menjelaskan keindahannya. Palet ini terinspirasi oleh taman bunga dan lukisan tua seorang maestro.

alt

Turunan ungu muda dan bunga merah muda bertemu dengan emas dan rona-rona perunggu dan warna alami dengan nada polos seperti linen. Secara keseluruhan impresi yang diberikan adalah menenangkan, lembut dan feminim. Tren warna tersebut bisa Anda coba terapkan pada interior rumah untuk menciptakan tampilan ruang yang trendi dan pastinya membuat penghuni merasa nyaman.

Anda bisa bermain menggunakan paduan warna merah lembut misalnya di ruang tamu untuk memberi sentuhan cantik yang menaikkan mood serta nuansa kelembutan yang membawa atmosfir ketenangan baik bagi Anda atau tamu saat berkunjung ke rumah Anda. Pilih warna merah muda lembut sebagai warna utama ruangan yang merupakan salah satu tren warna 2013. Terapkan warna tersebut pada seluruh sisi dinding ruang tamu. Andapun akan memperoleh nuansa keindahan yang tetap menenangkan serta nyaman.

Agar ruang tamu kian terlihat memikat, tak ada salahnya jika Anda cipratkan paduan warna merah cerah lewat keberadaan sofa yang dipadukan dengan bantal-bantal warna merah muda. Untuk coffee table, meja sudut, dan rak pajangan bisa Anda sisipkan warna coklat muda. Hmmm…ruang tamu mampu memberikan nuansa kecantikan yang dapat menggerakkan perasaan, feminim, lembut, dan nyaman.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh