CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Mencuri Perhatian Di Ruang Tamu

Ciptakan tampilan ruang tamu yang indah dan mampu memunculkan kesan pertama yang memikat. Agar kesan tersebut dapat Anda rasakan di ruang tamu, Anda bisa bermain menggunakan paduan warna-warna.

Dengan warna, Anda bisa lebih bebas berekspresi untuk menciptakan kesan serta suasana sesuai keinginan. Misalnya, Anda berniat untuk menciptakan sebuah ruang tamu yang terlihat manis, mencuri perhatian, Anda dapat pilih warna merah muda. Warna tersebut merupakan gradasi warna merah yang memiliki tampilan lembut serta tenang.

alt

Aplikasikan warna merah muda pada ruang tamu di rumah Anda untuk memberi sentuhan indah yang menyenangkan. Pilih merah muda dengan tone cerah agar nantinya ruang tamu terkesan berenergi, memunculkan gairah, dan mampu menggerakkan perasaan penghuni menjadi lebih baik. Warna ini pas jika Anda terapkan sebagai aksen yang dikombinasikan warna netral seperti krem. Sehingga, ruang tamu dapat menyita perhatian.

Anda bisa bermain menggunakan paduan warna krem pada dinding dan plafond. Warna ini mampu membawa atmosfir kelembutan yang menenangkan, Terlihat terang serta memberi sentuhan yang membuat penghuni merasa leluasa ketika beraktivitas di dalamnya. Selain pada elemen pembentuk ruang, warna krem juga dapat Anda hadirkan pada aksesoris misalnya vas, pot, dan kap lampu.

Kesan ruang tamu yang cantik selanjutnya bisa Anda munculkan dengan mencipratkan warna merah muda yaitu lewat keberadaan sofa yang berpadu dengan meja dari bahan kaca. Pada lantai, balutkan warna abu-abu untuk suasana ruang tamu yang enak dipandang.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh