CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Merah Muda Lembut dan Maniskan Ruang Tamu

Kesan lembut feminim dan menyenangkan merupakan salah satu tema warna tren 2013. Suasana tersebut bisa Anda dapatkan dengan menerapkan paduan warna merah muda atau merah lembut yang memberi sensasi cantik namun tetap tenang.

Anda dapat gunakan paduan warna tersebut untuk mendandani interior misalnya ruang tamu. Ciptakan suasana manis yang lembut sehingga membuat teman, kerabat, atau siapa saja yang bertamu di rumah Anda merasa betah. Selain itu, tampilan menarik dengan sensasi keindahan pun akan Anda peroleh lewat permainan warna merah muda yang lembut.

alt

Munculkan kesan kecantikan yang memiliki kemampuan untuk menggerakkan perasaan yang melihatnya, melebihi dari kekuatan kata-kata untuk menjelaskan keindahannya. Aplikasikan palet warna merah muda dipadukan dengan nada polos warna netral coklat muda. Dengan begitu, ruang tamu akan tampil lembut menenangkan, feminim, dan manis.

Untuk mengaplikasikannya, warna merah mudah lebih cocok jika digunakan sebagai aksen yang mencuri perhatian. Sedangkan warna coklat muda sebaiknya dijadikan warna dominan yang menjadi dasar ruang tamu di rumah Anda. Sapukan warna coklat muda yang mengarah ke warna krem pada bagian dinding ruangan untuk nuansa lembut yang menenangkan.

Kemudian, tampilkan kesan penuh pesona dengan cipratan aksen merah muda yang juga lembut lewat keberadaan furnitur sofa berpadu bantal-bantal warna coklat muda bermotif floral, serta kap lampu. Bisa juga Anda tambahkan paduan warna coklat tua untuk nuansa yang kian nyaman, misalnya pada lantai parket, coffee table, dan meja sudut.   

Add comment


Security code
Refresh