CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Kesan Pertama Yang Menarik Di Ruang Tamu

Untuk membuat ruang tamu tampil mencuri perhatian, Anda bisa lakukan permainan warna. Paduan merah adalah pilihan pas yang dapat Anda gunakan untuk memberi sentuhan kesan pertama yang menarik pada ruang tamu di rumah Anda.

Buat ruang tamu mampu memberi kesan pertama yang indah pada seluruh tampilan rumah. Gunakan warna merah untuk memunculkan suasana tersebut. Aplikasikan warna merah sebagai aksen yang dapat membuat orang tertarik ketika masuk ke dalamnya. Agar tampil nyaman dan kian menyita perhatian, kombinasikan dengan warna tenang atau bisa juga warna pastel.

alt

Misalnya, pilih warna biru pastel sebagai warna utama yang dikombinasikan dengan aksen merah. Dengan begitu, suasana akan terlihat hidup namun tetap memberi nuansa kesegaran yang tenang. Sehingga, penghuni merasa nyaman saat berada di dalamnya. Anda bisa mencobanya sendiri pada ruang tamu di rumah Anda.

Terapkan warna biru pastel pada seluruh sisi dinding ruang tamu. Paduan warna tersebut akan membuat suasana ruang tamu terlihat lebih terang, lembut, dan fresh, dan menenangkan. Warna biru pastel sebaiknya Anda terapkan hanya pada dinding. Selanjutnya, ciptakan suasana keindahan dengan mengaplikasikan aksen merah yaitu lewat keberadaan furnitur sofa atau aksesoris bunga-bunga. Dalam sekejap, ruang tamu pun tampil cantik.

Untuk memberi nuansa yang kian nyaman, Anda boleh sisipkan warna coklat misalnya pada bagian lantai, coffee table, meja sudut, dan vas. Jika Anda ingin ruang tamu tampil menarik sekaligus natural, Anda bisa hadirkan warnan coklat lewat dindind ekspose batu alam pada salah satu dinding ruang tamu Anda.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh