CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merah Untuk Kesan Ruang Tamu Oriental

Dalam gaya oriental penentuan warna adalah hal yang sangat penting. Baik warna yangditerapkan pada dinding, aksesoris, maupun furnitur. Pemilihan warna dalam desain oriental biasanya warna-warna cerah seperti merah, kuning, biru, dan warna emas.

Sehingga, bagi Anda yang ingin menciptakan sebuah interior dengan gaya oriental, Anda bisa gunakan padupadan warna yang menjadi warna khas dalam gaya ini. warna yang umumnya selalu dipakai pada desain interior oriental adalah warna merah. Warna ini dalam kebudayaan Tionghoa dianggap sebagai warna yang melambangkan kebahagiaan dan kemakmuran.

alt

Anda bisa coba munculkan nuansa oriental pada interior rumah Anda seperti pada ruang tamu. Gunakan paduan warna merah sebagai warna khas kesan oriental. Warna ini dapat Anda terapkan sebagai aksen yang membuat suasana terlihat hidup dan memikat. Sebagai warna pelengkap, Anda bisa kombinasikan warna-warna netral.

Untuk ruang tamu bernuansa oriental, Anda dapat lakukan perpaduan warna merah dengan warna putih pada elemen pengisi ruangan agar terlihat lebih mencuri perhatian. Terapkan warna merah pada satu bidang dinding, sedangkan warna putih bisa dibalutkan pada dinding sisanya. Permainan aksen merah juga dapat Anda hadirkan lewat keberadaan furnitur sofa.

Selanjutnya, Anda bisa buat dekorasi oriental terasa kuat di ruang tamu dengan menghadirkan ornamen seperti hiasan dinding khas bergambar dewa-dewa atau bunga cherry blossom. Dan letakkan guci China dengan corak putih biru bermotif naga di sudut ruangan. Dengan begitu, ruang tamu bernuansa oriental bisa Anda ciptakan.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh