CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Tampil Menarik Dengan Desain Oriental

Menarik dan khas itulah yang ditampilkan dari desain interior bergaya oriental. Gaya ini berkembang hampir di seluruh dunia. Desainnya yang unik dan memikat bisa menjadi inspirasi yang dapat diadopsi ke dalam interior rumah Anda.

Ya, gaya oriental bisa Anda coba munculkan misalnya di ruang tamu untuk menciptakan kesan pertama yang memikat. Sehingga, ruang tamu dapat menjadi tempat yang pas saat dijadikan sebagai area untuk menerima tamu. Selain itu, nuansa khas yang unik juga akan membuat ruang tamu di rumah Anda terlihat berbeda.

alt

Untuk menciptakan gaya oriental di ruang tamu, Anda dapat lakukan langkah muda yaitu dengan memadukan warna yang selanjutnya disandingkan bersama ornamen khas dekorasi ini. Untuk warna, pada gaya oriental identik dengan penggunaan warna-warna cerah. Namun, Anda tak harus mengadopsi gaya ini secara keseluruhan. Anda bisa aplikasikan warna tenang seperti putih dan coklat untuk nuansa ruangan yang hangat dan nyaman.

Untuk bagian dinding, bisa dibalut warna putih. Warna tersebut akan memberi sentuhan ruangan yang segar, bersih, dan rapi. Hmmm…kesan yang dingin kemudian dapat Anda redam dengan menghadirkan warna coklat. Aplikasikan coklat pada furnitur arm chair, coffee table, dan meja konsol dari material kayu berdesain khas oriental Cina.

Atau bisa juga menerapkan warna coklat lewat karpet oriental yang dihamparkan di lantai. Selanjutnya perkuat tema yang Anda usung dengan mencipratkan warna aksen oranye, misalnya pada sofa, kisi-kisi bergambar bunga sakura dan tulisan Cina serta guci-guci khas Asia Timur.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh