CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tampil Khas Dengan Nuansa Oriental

Desain oriental merupakan gaya arsitektur yang berkembang di Asia Tmur. Gaya ini memiliki kesan yang unik. Sehingga, banyak dilirik untuk dijadikan sebagai tema pada interior. Dengan gaya oriental, interior pun tampil menarik.

Bagi Anda yang ingin mendopsi gaya oriental, Anda bisa coba salah satunya di ruang tamu. Lewat penerapan gaya ini, maka ruang tamu akan menjadi tempat yang menarik serta unik yang mencuri perhatian. Kesan pertama yang ditampilkan mampu membuat taman atau kerabat yang berkunjung ke rumah Anda merasa disambut istimewa.

alt

Untuk memunculkan nuansa oriental di ruang tamu, Anda bisa bermain menggunakan padupadan warna. Kemudian, kombinasikan dengan ornamen atau aksesoris khas yang banyak dipakai pada dekorasi oriental. Gunakan warna cerah seperti oranye untuk mendesain ruang tamu bergaya oriental yang menarik di rumah Anda.

Warna oranye dapat Anda jadikan sebagai aksen yang membuat ruang tamu terkesan lebih hidup dan hangat. Terapkan oranye yaitu pada furnitur sofa. Untuk melengkapi sekaligus memperkuat tema oriental yang ingin Anda munculkan, padukan warna coklat lewat keberadaan meja serta buffet dari material kayu berdesain khas Cina. Atau dapat pula menghadirkan warna coklat pada aksesori patung dewa dan patung Budha.  

Sebagai warna utama, pilih warna krem dan aplikasikan pada seluruh sisi dinding ruangan. Dengan begitu, nuansa oriental di ruang tamu Anda tak terkesan berat.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh