CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Oriental Dengan Balutan Warna Merah

Keindahan gaya oriental dicerminkan melalui kesederhanaan bentuk furnitur nya. Kebanyakan oriental style mengikuti bentuk dasar. Dengan bentuk dasar ini, gaya oriental dikembangkan dengan menambahkan ornamen-ornamen khusus yang menghasilkan desain yang berkarakter.

Material yang digunakan adalah hardwoods (kayu jenis solid) yang diberi aksesoris dengan sentuhan metal, ukiran yang artistik, serta lukisan.Dari segi warna, desain oriental umumnya menggunakan warna-warna cerah merah, kuning/gold. Hijau, dan biru. Desain oriental tampil dengan nuansa yang semarak penuh kesan bahagia dan ceria bagi penghuninya.

alt

Gaya ini merupakan desain berhias yang memiliki tampilan unik. Dengan desainnya yang khas gaya oriental mampu berkembang dan tak pernah tenggelam dimakan waktu. Sehingga gaya ini dapat Anda jadikan inspirasi untuk menciptakan kesan menarik pada interior rumah. Anda bisa adopsi interior bergaya oriental ke dalam ruang tamu di rumah Anda.

Langkah paling mudah untuk menampilkan nuansa oriental adalah dengan menerapkan warna yang identik dengan gaya ini, misalnya warna merah. Warna ini dapat Anda gunakan sebagai warna utama pada ruang tamu oriental di rumah Anda. Terapkan warna merah pada seluruh dinding, warna ini akan membuat ruang tamu Anda tampak penuh semangat sekaligus memancarkan kesan kebahagiaan.

Untuk memberi kesan yang seimbang, padukan warna coklat dengan menghadirkan ornamen dekorasi oriental seperti kisi-kisi atau sekat ruang berpola kotak-kotak  khas oriental Jepang. Atau pada furnitur kursi, meja sudut, dan coffee table. Tambahkan pula hiasan berupa gambar-gambar bernuansa Asia Timur.

Selamat mencoba!!!

Add comment


Security code
Refresh