CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tema Oriental Modern Yang Nyaman

Desain untuk interior memiliki berbagai keragaman. Salah satu tema yang masih up to date dan senang dipakai oleh banyak orang karena gaya tersebut tak lekang oleh waktu adalah gaya Oriental. Gaya ini memiliki tampilan unik yang menjadi ciri khas.

Desain bergaya interior dapat Anda adopsi ke dalam interior rumah. Anda bisa padukan dengan nuansa modern.  Pada gaya rumah modern masa kini, konsep oriental ini mengalami evolusi yang luar biasa. Kekayaan bentuk yang terus dieksplorasi oleh para perancang menjadikan kesan oriental dengan mudah diaplikasikan kepada jenis-jenis bangunan modern.

alt

Bentuk gate/pintu gerbang dan pengolahan unsur dinding dalam ruang/bangunan merupakan salah satu contoh fisik yang langsung tampak dari luar. Sedangkan pemilihan aksen/ornamen kunci dan furnitur pada interior akan memudahkan terciptanya gaya oriental di dalam ruang Anda. Untuk menghadirkan nuansa oriental pada interior rumah seperti pada ruang tamu, Anda tak harus mengadopsi secara keseluruhan.

Anda adapt masukkan beberapa ornamen yang mampu menjadi detil yang dapat menunjang tema yang Anda usung. Kemudian, padukan dengan warna yang diaplikasikan pada elemen pembentuk ruang. Pilih warna krem terang sebagai warna utama yang dibalutkan pada seluruh sisi dinding. Warna senada juga bisa diaplikasikan lagi lewat keberadaan sofa.

Kemudian, kombinasikan sofa dengan coffee table dan meja sudut warna coklat tua dari material kayu. Kesan oriental yang kental bisa Anda munculkan dengan menghadirkan lukisan bergambar naga atau pohon bernuansa oriental. Bisa juga dengan meletakkan tanaman bambu hias di sudut ruangan. Ruang tamu oriental modern namun tetap khas pun tercipta.

Add comment


Security code
Refresh