CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Merah Untuk Sambut Imlek

Nuansa merah biasanya selalu hadir dan digunakan sebagai warna yang menghias perayaan Imlek. Selain merah, warna lain yang juga identik dengan tahun baru Cina adalah warna kuning, gold, silver, dan coklat.

Warna-warna tersebut dapat digunakan sebagai warna untuk menata ulang interior seperti ruang tamu untuk memberi sentuhan suasana Imlek yang penuh kebahagiaan. Nah, bagi Anda yang merayakan Imlek, Anda dapat coba desain ruang tamu di rumah Anda menggunakan padupadan warna yang menjadi ciri khas dari perayaan Imlek.

alt

Ciptakan nuansa bahagia pada ruang tamu di hari Imlek dengan memadukan warna merah. Aplikasikan warna ini menjadi warna dasar yang mampu membuat suasana tampak hangat, bersemangat, dan memberi sentuhan nuansa semarak Imlek. Kemudian, padukan merah dengan warna coklat agar ruangan tampak seimbang sekaligus memunculkan kesan natural yang menjadi salah satu ciri arsitektur oriental Cina.

Anda dapat bermain menggunakan warna merah sebagai background ruangan. Terapkan warna tersebut pada seluruh sisi dinding. Paduan merah akan membuat ruang tamu di rumah Anda terlihat hidup, menciptakan nuansa bahagia yang atraktif. Warna merah dapat pula diaplikasikan yaitu pada furnitur sofa serta lukisan minimalis berdesain oriental yang ditempel pada dinding.

Sedangkan, untuk warna coklat bisa Anda balutkan pada bagian lantai, arm chair, dan coffee table, atau  tirai. Agar ruangan terlihat ringan, cipratkan warna krem misalnya pada karpet serta kap lampu. Hmmm…ruang tamu pun siap menjadi area untuk menyambut kerabat di hari Imlek.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh