CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Coklat Hangatkan Nuansa Imlek Di Ruang Tamu

Tahun baru Cina atau Imlek tinggal beberapa hari lagi. Bagi Anda yang merayakan, sudahkah Anda menyiapkan segala sesuatunya? Hmmm…misalnya saja menata ulang interior rumah agar terlihat lebih berkesan.

Buatlah suasana Imlek di rumah Anda menjadi istimewa dengan mendesain interior dengan memunculkan nuansa tahun baru Cina yang jatuh pada 10 Februari 2013 ini. Menciptakan suasana Imlek bukan hal yang sulit. Anda bisa bermain menggunakan padupadan warna yang merupakan warna khas dari perayaan Imlek.

alt

Warna yang identik dengan perayaan Imlek diantaranya yaitu warna merah, kuning, gold, dan coklat.  Anda dapat coba gunakan misalnya warna coklat dan terapkan pada ruang tamu untuk nuansa Imlek yang natural dan hangat. Dengan begitu, kerabat yang datang merasa disambut dengan suasana penuh keakraban di hari yang bahagia.

Warna coklat bisa Anda pilih untuk dijadikan warna yang dominan. Anda bisa bermain warna coklat muda terang dipadukan warna coklat tua. Warna coklat muda sebaiknya dibalutkan pada bagian dinding untuk nuansa ruangan yang lembut dan ringan. Warna ini sebaiknya hanya diaplikasikan pada dinding saja. Sedangkan untuk elemen ruangan lainnya dapat Anda sapukan warna coklat tua untuk nuansa yang selaras.

Hadirkan warna coklat tua yaitu pada lantai, furnitur coffee table, meja sudut, dan rak pajangan. Warna coklat yang senada juga bisa diaplikasikan kembali lewat keberadaan ornamen berdesain oriental di dinding untuk menunjang nuansa Imlek. Anda juga bisa sisipkan warna abu-abu pada sofa dan hadirkan beberapa tanaman hijau serta lampion di ruang tamu Imlek Anda.

Gong Xi Fa Cai!!!  

Gong xi fa cai!!!

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh