CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Sambut Kerabat Dengan Nuansa Khas Imlek Di Ruang Tamu

Ruang tamu menjadi area utama dalam menyambut kemeriahan Imlek. Karena itu, Anda bisa dekorasi ruang tamu untuk menghadirkan kesan Imlek yang khas. Permainan warna dengan menggunakan paduan warna merah, emas dan coklat merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan.

Anda bisa buat ruang tamu di rumah Anda tampil dengan nuansa khas oriental Cina untuk membuat Imlek terasa kuat. Lakukan padupadan warna misalnya dengan menggunakan warna coklat yang dikombinasikan dengan warna abu-abu untuk suasana yang lebih nyaman. Buat ruang tamu Anda menjadi area yang tepat untuk menyambut kerabat yang datang di perayaan Imlek.

alt

Anda dapat bermain dengan aplikasikan warna utama coklat dan abu-abu. Warna coklat dapat Anda hadirkan baik menggunakan cat tembok atau lewat material kayu yang merupakan nuansa natural khas dekorasi interior oriental. Paduan warna tersebut selain memberi sentuhan yang nyaman juga membuat ruang tamu tampil alami serta hangat.

Aplikasikan warna abu-abu pada lantai, dinding, dan plafond. Warna abu-abu akan memunculkan nuansa tenang yang menentramkan serta memberi rasa tenang. Kemudian, lengkapi ruang tamu di hari Imlek Anda dengan mencipratkan warna coklat. Misalnya pada satu bidang dinding, kursi-kursi, dan coffee table yang berasal dari material kayu berukir unik khas Cina.

Untuk nuansa Imlek yang khas, hadirkan hiasan dinding berupa ornamen Cina atau sisipkan warna merah bermotif floral lewat keberadaan bantal-bantal. Ruang tamu pun siap digunakan sebagai area untuk menyambut kerabat di tahun baru Imlek.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh