Ramadhan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Suasana Imlek Di Ruang Tamu

Imlek atau tahun baru Cina tinggal beberapa hari lagi. Karena Imlek merupakan perayaan yang istimewa, jadi pastikan Anda menyiapkan segala sesuatunya untuk menyambut hari yang bahagia tersebut. Salah satunya adalah dengan menata interior rumah.  

Misalnya saja mendesainulang tampilan ruang tamu. Anda bisa ciptakan kesanruang yang memunculkansuasana Imlek dengan menggunakan paduan warna. Untuk perayaan Imlek, warna yang lebih banyak dipakai adalah warna merah. Karena menurut tradisi, merah merupakan simbol keberuntungan dan rezeki.

alt

Namun, untuk menampilkan kesan khas Imlek, Anda tak harus selalu mengaplikasikan warna merah. Anda bisa pilih warna lain yang juga merupakan warna khas Imlek, seperti warna coklat dan hijau. Warna tersebut dapat Anda gunakan untuk menciptakan suasana tahun baru Cina pada ruang tamu. Agar terkesan nyaman, sebaiknya padukan dengan warna putih.

Terapkan putih sebagai warna dasar. Anda dapat bermain menggunakan paduan warna ini mulai dari bagian lantai, seluruh sisi dinding, dan plafond. Warna putih tersebut akan membuat ruang tamu terlihat fresh, rapi, bersih, dan memberi rasa leluasa bagi penghuni ketika berada di dalamnya. Selanjutnya, Anda bisa terapkan warna coklat untuk membuat ruang tamu tetap memunculkan kesan hangat.

Terapkan warna coklat pada kursi-kursi, coffee table, meja sudut, serta aksesoris pot, rak pajangan, dan kisi-kisi yang berlukiskan masyarakat Tionghoa atau rumah-rumah berdesain khas Cina. Tambahkan pula guci-guci bercorak putih biru dengan motif naga.

Selamat tahun baru Cina!!!

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh