CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Imlek Tiba Saatnya Desain Ulang Ruang Tamu

Tinggal beberapa hari lagi, masyarakat Tionghoa akan merayakan tahun baru Imlek. Perayaan ini biasanya disambut gembira. Salah satu yang dilakukan untuk menyambut tahun baru Cina ini adalah dengan menata ulang interior.

Ya, pada hari Imlek, kita bisa menjumpai banyak interior yang didesain unik khas dekorasi oriental Cina. Bagi Anda yang merayakan, Anda juga bisa ciptakan nuansa Imlek pada interior rumah Anda. Buat suasana istimewa untuk menyambut perayaan Imlek misalnya di ruang tamu. Agar kerabat yang datang merasa disambut dengan nuansa yang spesial.

alt

Untuk menata interior bertema Imlek, Anda tak harus selalu menggunakan padupadan warna merah. Karena, Anda juga bisa gunakan warna lain yaitu krem. Hmmm…dandani ruang tamu Imlek di rumah dengan membalutkan warna krem sebagai warna utama yang dominan. Agar tetap terlihat cerah, Anda bisa kombinasikan dengan warna hijau dan warna putih.

Untuk bagian dinding, sapukan warna krem. Warna ini dapat Anda aplikasikan pada seluruh sisi dinding ruang tamu. Warna krem dapat Anda terapkan kembali yaitu pada lantai. Paduan krem akan membuat ruang tamu terlihat lembut, ringan, dan memberi sentuhan yang membuat tamu Anda merah nyaman ketika berada di dalamnya.

Selanjutnya, ciptakan suasana yang lebih hidup, bernuansa segar, dan makmur dengan mencipratkan warna hijau. Hadikkan hijau misalnya pada arm chair, vas, serta bantal-bantal. Sementara warna putih bisa dibalutkan pada sofa, buffet, meja sudut, atau kap lampu. Untuk nuansa yang lebih nyaman, tak masalah jika Anda tambahkan warna coklat, misalnya pada coffee table berdesain oriental Cina dan hiasan dinding.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh