CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pilihan Warna Untuk Menciptakan Nuansa Imlek Pada Interior

Hari Imlek akan segera tiba, bagi Anda yang merayakan sudah saatnya Anda menata interior rumah agar telihat lebih istimewa. Ya, ciptakan suasana berbeda dan menarik pada interior agar perayaan Imlek tereasa semakin berkesan.

Salah satu cara yang dapat Anda lakukan untuk menciptakan interior yang memiliki nuansa Imlek adalah dengan memadukan warna-warna. Nah, pada artikel kali ini, kita akan membahas beberapa hal mengenai pemilihan warna untuk menata interior di hari Imlek:

alt

  • Warna yang dapat Anda coba untuk membawa nuansa Imlek tidak harus menggunakan warna merah, karena warna putih berpadu dengan warna cokelat juga mampu memberikan suasana khusus tahun baru Cina di ruang tamu. Warna putih dapat menciptakan kesan tenang, membuat nyaman dan santai saat ia berada di dalamnya.
  • Warna coklat pada desain interior rumah adalah untuk menciptakan suasana yang hangat yang menyambut mengakrabkan sehingga saat mengunjungi kerabat di tahun baru Imlek akan merasa lebih dan lebih menyenangkan, Anda dan para tamu menjadi semakin dekat. Aplikasikan warna putih pada dinding, warna ini membuat ruang tampak lapang, bersih, dan menyegarkan.
  • Nuansa yang hangat mengesankan warna coklat yang diterapkan pada lantai. Cokelat juga dapat diterapkan kembali ke furnitur seperti kursi, meja, meja sudut, atau rak display yang terbuat dari bahan kayu.
  • Furnitur harus memiliki desain yang khas dari Cina sehingga membawa suasana bulan penuh kehangatan.
  • Aksesoris seperti lukisan bunga musim semi warna coklat di dinding atau menambahkan pernak-pernik dan tempat posisi Cina dekorasi tahun baru Imlek di sudut ruangan sehingga energi chi yang positif tampaknya memiliki efek positif dari kehidupan keluarga.

Beberapa hal di atas dapat Anda coba untuk menciptakan nuansa Imlek pada interior rumah.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh