CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Berpadu Ornamen Khas Untuk Hadirkan Nuansa Imlek

Bermain warna dan menghadirkan ornamen khas oriental Cina bisa menjadi ide bagi Anda yang ingin menampilkan nunsa Imlek pada interior ruang tamu. Ya, Anda dapat mencoba hal tersebut untuk menyambut perayaan Imlek.

Hadirkan dekorasi ruangan seperti kisi-kisi berdesain lukisan cina bercorak warna emas. Serta aksen warna merah lewat keberadaan arm chair, bantal-bantal, dan kap lampu. Warna merah dan warna emas merupakan warna khas Imlek yang dalam kebudayaan Cina dianggap sebagai warna yang melambangkan keceriaan, beruntung, dan makmur.

alt

Warna merah dan warna emas sebagai pengganti warna kuning seringkali disandingkan pada dekorasi untuk menyambut perayaan Imlek. Sehingga, bagi Anda yang merayakan dan ingin membuat ruang tamu terlihat lebih istimewa saat digunakan untuk menyambut kerabat yang datang di hari Imlek, Anda dapat terapkan warna-warna tersebut lewat dekorasi yang khas.

Agar ruang tamu tampil kian nyaman, Anda juga perlu untuk memilih warna utama yang dijadikan sebagai dasar ruangan. Misalnya  untuk dinding, Anda bisa gunakan warna yang lebih tenang supaya ruang tamu terlihat seimbang dan nyaman. Aplikasikan warna krem untuk seluruh sisi dinding ruang tamu di rumah Anda. Warna senada bisa Anda terapkan lagi yaitu pada lantai dan sofa serta beberapa aksesoris bantal.

Lengkapi ruang tamu di hari Imlek Anda dengan menambahkan lampion, bunga-bunga, dan tanaman di sudut ruangan. Menyambut tamu saat perayaan Imlek terasa lebih spesial kan?

Beberapa hal di atas dapat Anda coba untuk menciptakan nuansa Imlek pada interior rumah.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh