CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tidur Dengan Tema Tren Warna 2013

Salah satu tema tren warna interior tahun 2013 adalah switching off. Tujuan tema ini adalah untuk menemukan keheningan, menjernihkan pikiran dan menciptakan ruang untuk terciptanya pikiran-pikiran baru.

Tema ini berisi palet dari warna-warna hening, rona-rona lembut yang bisa diaplikasikanpada ruangan yang membutuhkan suasana tenang, tentram dan memberi nuansa nyaman. Warna-warna yangtermasuk dalam tema ini diantaranya yaituwarna yang cenderung kalem, seperti krem, abu-abu, atau putih.

alt

Nuansa warna-warna tersebut bisa Anda gunakan untuk mendesain interior rumah sehingga muncul kesan yang memberi sensasi ketenangan. Tren warna switching off pas diterapkan pada kamar tidur. Pilih warna krem untuk menciptakan suasana tenang saat Anda isitirahat. Bermainlah menggunakan warna krem sebagai warna utama kamar tidur Anda.

Dinding kamar tidur, lantai, aksesoris sprei, bantal-bantal, kap lampu, karpet, dan tirai bisa Anda balutkan warna krem. Paduan warna krem tersebut membuat kamar tidur tampil tenang, ringan, dan memberi kesan lembut namun tetap hangat. Dengan begitu, Anda akan merasa betah saat menghabiskan waktu di dalamnya.

Buat kamar kian tampil nyaman dan lebih berkarakter dengan memadukan warna hitam. Misalnya, pada furnitur tempat tidur, meja konsol, meja rias, lemari, serta aksesoris bingkai gambar. Hmmm…kamar tidur tampil pas dengan tren warna 2013 switching off.

Beberapa hal di atas dapat Anda coba untuk menciptakan nuansa Imlek pada interior rumah.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh