CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tenang Namun Tetap Cantik Lewat Paduan Abu-Abu Beraksen Kuning

Sentuhan abu-abu yang menentramkan akan terlihat lebih hidup dan cantik dengan paduan aksen kuning. Permainan warna yang perlu dicoba untuk memberi kesan pertama yang mencuri perhatian pada ruang tamu.

Terapkan warna abu-abu dengan komposisi yang mendominasi. Balutkan warna ini pada seluruh sisi dinding ruang tamu. Efek  yang dimunculkan membuat ruang tamu terlihat tenang, memberi nuansa yang membawa atmosfir yang mampu memberi kesan lebih stabil. Abu-abu juga merupakan salah satu warna yang masuk dalam tren warna interior 2013.

alt

Salah satu tema tren warna interior 2013 yaitu tren warna yang terinspirasi dari orang-orang yang memiliki banyak kesibukan. Orang-orang tersebut pada akhirnya membutuhkan kesendirian untuk mengisi kembali energi yang hilang. Warna-warna tersebut antara lain warna-warna kalem seperti krem, abu-abu, atau warna putih.

Ketika Anda memilih warna abu-abu sebagai warna dasar dan dominan pada ruang tamu, Anda perlu hati-hati. Karena, warna abu-abu yang berlebihan tak hanya membuat ruang tamu di rumah Anda menjadi terlihat tenang namun juga hening dan monoton. Untuk menghindari hal tersebut, sebaiknya padukan dengan mencipratkan aksen warna yang lebih cerah, misalnya kuning.

Hadirkan aksen kuning yaitu pada aksesoris bantal-bantal yang berpadu sofa warna abu-abu, hiasan dinding, dan arm chair. Meskipun abu-abu dominan, namun ruang tamu tetap hidup dan membuat penghuni merasa hangat serta bersemangat. Bisa juga menambahkan aksen warna yang berbeda seperti coklat untuk nuansa yang kian nyaman.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh