CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Kontras Abu-Abu, Kuning, dan Oranye

Siapa bilang mengaplikasikan warna abu-abu sebagai warna utama pada sebuah ruangan seperti ruang tamu akan membuat suasana terasa monoton atau membosankan? Hal tersebut bisa disiasati dengan mencipratkan paduan warna cerah.

Memainkan paduan kontras membuat ruangan tampil lebih “hidup”, ceria, dan tak monoton. Paduan warna seperti abu-abu, kuning, dan oranye, bisa Anda coba terapkan misalnya pada ruang tamu. Hmmm…suasana menyenangkan pun dapat Anda rasakan. Tak masalah jika warna abu-abu dipilih untuk dijadikan warna dasar ruangan.

alt

Warna tersebut dapat dibalutkan pada seluruh sisi dinding ruang tamu. Kalemnya nuansa abu-abu dapat membuat suasana tampak hening, tenang, stabil, dan menentramkan. Selanjutnya, cukup cipratkan warna kuning dan oranye yaitu pada sofa serta arm chair, ruang tamu pun tampil semarak, terkesan “hidup”, dan mencuri perhatian.

Kontrasnya paduan abu-abu, kuning, dan oranye melebur ke dalam jalinan suasana yang harmonis. Dengan sisipan lukisan minimalis warna hijau muda di dinding, ruang tamu kian terlihat apik. Nuansa yang muncul juga mampu memberi rasa nyaman bagi kerabat atau teman yang bertamu ke rumah Anda. Tampilan yang enak dipandang juga tak luput tercipta.

Warna utama abu-abu yang dominan mampu membawa atmosfir yang menenangkan di ruang tamu. Terlihat polos namun dalam sekejap tampil mencuri perhatian dengan hadirkanya paduan aksen warna cerah kuning dan oranye. Tambahkan warna coklat muda untuk lantai, krem untuk coffee table, serta kap lampu.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh