CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tenang Dengan Balutan Warna Krem

Krem selalu identik dengan sesuatu yang lembut, ringan, dan mampu memberi kesan tenang. Karena itulah krem menjadi salah satu warna tren 2013 yaitu tema yang mengusung nuansa keheningan yang menjernihkan pikiran.

Gunakan warna krem mendominasi pada ruang keluarga di rumah Anda. seluruh sisi dinding dengan balutan krem akan membuat suasana tampak tenang sekaligus lembut. Paduan warna krem mampu memberi sentuhan yang menenangkan pada ruang tamu di rumah Anda. Untuk elemen pembentuk ruang lainnya seperti lantai juga bisa kembali Anda terapkan warna tersebut.

alt

Paduan krem untuk tema tren warna 2013 yang menenangkan dapat juga dimunculkan misalnya pada sofa, bantal-bantal, kap lamu cantik yang diletakkan di atas meja sudut, dan karpet. Suasana ruang tamu tenang dengan sentuhan warna utama krem dapat Anda buat terlihat lebih hidup dan tak monoton yaitu dengan menambahkan aksen warna.

Pasang lukisan dengan background warna kuning di dinding, sisipkan bantal-bantal yang juga berwarna kuning pada sofa, dan hadirkan aksesoris bunga warna pink di atas meja. Wah, ruang tamu terlihat cantik sekaligus mencuri perhatian. Lengkapi tampilan ruang keluarga dengan mencipratkan warna coklat tua pada coffee table.

Hmmm…dengan paduan warna tersebut, tentunya membuat saat kebersamaan dengan keluarga menjadi lebih menyenangkan.

Selamat mencoba!!!

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh