CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Tenang Yang Nyaman Di Ruang Tamu Krem

Rasakan nuansa ketenangan yang memberikan sentuhan jernih pada pikiran dengan menerapkan paduan warna krem. Kesan lembut serta ringan yang membuat suasana terasa nyaman pun terasa, seperti pada ruang tamu ini.

Sofa krem dilengkapi dengan bantal-bantal berwarna senada akan membawa atmosfir kelembutan yang tenang pada ruang tamu. Krem dengan nuansa mentramkan tersebut mampu membuat warna ini menjadi salah satu warna tren 2013. Sebuah tema warna untuk menemukan keheningan, menjernihkan pikiran dan menciptakan ruang untuk terciptanya pikiran-pikiran baru.

alt

Tema ini berisi palet dari warna-warna hening, rona-rona lembut. Warna-warna yang cenderung kelam, seperti abu-abu, putih, termasuk warna krem. Agar krem bisa tampil lebih nyaman sekaligus selaras, tak ada salahnya jika Anda kombinasikan dengan warna coklat. Jika krem dibalutkan lewat keberadaan furnitur sofa, maka coklat bisa Anda gunakan untuk membingkai elemen pembentuk ruangan.

Bagian dinding dan lantai aplikasikan warna coklat. Warna yang sama juga bisa diterapkan lagi misalnya pada aksesoris karpet. Sedangkan untuk coffee table, meja sudut, rak pajangan, dan bingkai gambar, sebaiknya Anda balutkan warna hitam agar ruang tamu tampil lebih berkarakter serta mendorong penghuni menjadi akrab.

Pada sudut ruangan Anda bisa letakkan tanaman dalam pot sebagai ide untuk menciptakan kesan ruang tamu yang lebih manis dan segar pada nuansa dominan warna tanah.

Selamat mencoba!!!

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh