CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Dengan Paduan Putih dan Abu-Abu

Permainan warna selalu mampu memunculkan kesan serta suasana yang membuat ruangan menjadi tempat yang nyaman dan menyenangkan. Seperti pada ruang keluarga yang dibalut kombinasi warna putih dan abu-abu.

Kombinasi putih dan abu-abu bisa diterapakan  pada sebagian besar area ruang keluarga. Dinding dan plafond berbalut warna putih akan membuat suasana tampak segar, bersih, rapi, sekaligus lapang. Sentuhan putih yang membawa ketenangan dapat dihadirkan kemabali misalnya pada aksesoris ruangan yaitu tirai, kap lampu, dan background gambar.

alt

Sementara, permainan warna abu-abu cocok jika diterapkan pada furnitur sofa berpadu dengan meja berwarna senada. Agar tidak terkesan terlalu kaku, tambahkan aksen warna cerah seperti merah muda lewat keberadaan single chair, bantal-bantal sofa, dan bunga. Dapat pula mencipratkan warna coklat yaitu untuk bagian lantai dan meja sudut.

Warna putih dan abu-abu memberikan kesan ketenangan, kesederhanaan dan praktis. Untuk Anda yang menginginkan ruang keluarga dengan suasana tenang, maka Anda bisa mengaplikasikan paduan kedua warna tersebut. Namun, ada satu hal yang perlu Anda perhatikan, putih dan abu-abu cenderung membuat orang yang berada di dalam ruangan menjadi lebih cepat bosan.

Karenanya tambahkan aksen warna yang lain pada ruang, seperti bunga segar dalam pot dan sebagainya. Sementara jika berbicara tentang efek, warna ini sukses membuat ruangan terlihat semakin luas.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh